new videos

Pengalaman Pakai EMINA Dot Burst Face Wash, Born To be Loved!

emina dot brush face wash
Booth Emina di Beautyfest 2018 - Jakarta


Aku mau review face wash nih yang baru dua minggu ini aku pakai rutin yapss.. namanya Dot Burst Face Wash dari Emina. Tau emina dong, ini brand asal Indonesia lho.

Sebenarnya banyak yang mau aku coba dari Emina salah satunya itu yang bikin penasaran checklit cream atau blush on berbentuk cream dari Emina. Nanti ya postnya menyusul.


emina dot burst face wash
emina dot burst face wash

Masih dalam pencarian face wash aman yang menghilangkan komedo dan meratakan warna kulit. Sebelumnya aku dari jaman sekolah cocoknya pakai face wash dari Ponds yang pink, karena habis dan kebetulan dapet produk free dari Emina di Beauty Fest kemarin. Jadi aku coba.. Produk-produk buatan Emina di klaim ringan di kulit.





Add caption
Dot burst face wash kombinasi butiran halus dan pembersih wajah yang lembut dalam formula yang transparan untuk kulit bersih dan lembut setiap hari. Pertama kali pakai aromanya itu mirip kelapa muda laaaah jadi auss nih.. tapi, lama-kelamaan pas udah di muka tidak ada aromanya/ baunya.


Emina Official Store

Warna gelnya transparan dan ada buble-buble hijau kecil mungkin itu kenapa di nama-in dot burst. So far busanya gak pelit dan gak juga berlebihan. Adakan face wash gel yang susah banget di basuh air kadang tetep licin di muka, nah dot burst face wash ini tidak!

Udahannya wajah jadi kencang, tidak memutihkan karena aku tidak merasakan itu, wajah hanya terasa bersih. Cocok untuk kulit normal kering semi berminyak seperti aku. Sangat aman untuk kulit anak remaja.
  • Harga: Rp 18. 500 (Di setiap tempat berbeda-beda)
  • Klaim: A mild surfactant based formula with real soft scrub, non-perfume and no additional color for dry and sensitive skin.
  • Apakah akan beli lagi: Mungkin.




Komentar

Form for Contact Page (Do not remove)